Monday, October 12, 2009

balesan deeeh :)

liviaaaa huehehe :D

kita ngomongin apa liv sebelumnya? udah di bahas di telvon kan. jam 11 malem sampe jam 1 pagi. isinya NGAKAK doang tuh telvonan ama lo. hehe

apa kabar tuh si gutegute? udah ganti nama fb tau, jadi Just Tania Gracia (kata ipid) hehe sedih amat tuh si gutegute. ckck

ehiya masalah gue sama temen gue, udah gue anggep selesai. hehe tadi gue juga udah ngomong dikit ama dia. okelah hahaha

bayu? dia kelas 8. ehiya kemaren gue rekoleksi bareng dia. tapi dia ikut yang kedua. terus gue belom di jemput juga sampe jam 1. padahal udah selesai jam 11. parah. sampe maag gue kambuh. terus si bayu ngeliatin gitu dari mobilnya, mukanya prihatin banget. prihatin tapi ga nungguin. huaaa bilangin tante deh lo bay. hehe
ehiya.
gue punya maag! yippieee. kita samaan deh huahaha

lagi apa liv? remed apa aja lo mid nya? eh, udah mid belom sih?
gue remed mat fisika nih. yang lain gue lupa -____- hehe. mat fisika gue nilainya paraaah asli shit deh ah.

yaudah deh liv. bahas apalagi nih? lo gimana?
udah bikin film belom? sukses yaaa. semoga kelompok lo jadi 'bener' dikit hehe. coba gue di bellar. ato ga lo masuk BHK aja liv. ntar gue temenin kemana mana. lo jadi anggota musketeers deeeh huehehehe :D

miss you liv. love you liv. XO smooch

No comments:

Post a Comment