Thursday, October 22, 2009

repp repp

haha

lonya aja yang gila, ktawa2 mulu . hahahaha

emang, emang dah ganti, tapi tetep aja gue ama ipit ceng2in namanya dia.. hahahaha

yah, masa udah slese ? kga seru lagi dongg ahahahahahaha sekarang masalah kita sama anak bellar aja dahh.. yang itu tuuuhh.. hahahahaha siap2 aja deeh diia:)

weeew., punya penyakit koo malah bangga siih ? anak ajaib dasar.. maag ntu kan kga enak banget, malah seneng lagi punya penyakit maag..

hahaha

oon banget siih lo., hahaha

eh, masa gue dah ada script, masa ceritanya gue sama adi saling suka gtu.. aneh banget dehh critanya, amy tuh bikin ngasal., masa gue d bikin jadi penyanyi.. ngasal banget khan ?! cuma gara2 gue suka nyanyi2 korea d klas ! damn !

hmm.. gue juga ngga tau meu ngebahas apaan lagi., bingung gue..

No comments:

Post a Comment